iphone x refurbished

Kata siapa ponsel refurbished berkualitas buruk dan tak layak beli. Hal ini dibuktikan Apple yang secara resmi menjual iPhone X refurbished. Memiliki harga miring dan kualitas berstandar Apple.

Sekadar info, iPhone X yang hadir 2017 itu memiliki banderol termurah dengan harga US$ 999 atau Rp 13 jutaan. Sementara saat ini banderolnya berkisar 18-20 juta.

Nah, bagi kamu yang masih mengincar ponsel itu tak ada salahnya untuk menengok versi refurbished-nya. Dijual resmi di toko online, iPhone X bekas dan sudah diperbarui ini menjual dua versi. Yakni 64GB dan 256GB.

Dikutip dari Ubergizmo, penawaran dari Apple pun cukup menarik, pelanggan dapat membeli iPhone X refurbished 64GB dan 256GB seharga US$ 769 (US$ 10,7 Jutaan) dan US$ 899 (Rp 12,5 jutaan).

Bagaimana kualitasnya, Apple menggaransi ponsel premium itu sama dengan ponsel baru pada umumnya. Ponsel tersebut telah lolos uji kelayakan dan di-packing ulang sesuai standar perusahaan.

Sayangnya, jika dibandingkan dengan ponsel Android flagship vendor tiongkok, harganya masih terkategori mahal. Tapi, balik lagi ke kamu mana yang akan dipilih?

Info tambahan, produk IPhone refurbished ini baru tersedia di Amerika Serikat. Apakah Indonesia akan kebagian gilirannya? Kita tunggu saja..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here