Samsung Galaxy M20

Januari menjadi saksi bisu hadirnya Samsung Galaxy M20 di India. Selanjutnya, giliran Indonesia yang kedapatan buat bersiap di Februari ini. Tanggal peluncurannya pun sudah diinformasikan, 14 Februari 2019.

Dilansir dari GSM Arena, JD Indonesia sudah memberitahukan bahwa seri M akan segera menyapa pasar Indonesia. Poster yang menandakan kehadirannya pun sudah terpampang.

Bukan cuma satu poster, karena ada poster lain yang menandakan penghitung waktu mundur sampai ketersediaan smartphone-nya.

Bukan Cuma JD Indonesia, Lazada Indonesia pun turut memajang poster Galaxy M20. Ajang jualannya pun masih mengandalkan kebesaran baterai Samsung 5.000 mAh.

Samsung Galaxy M20 mengadopsi layar IPS LCD 6,3 inci dengan notch waterdrop. Pun tersedia fingerprint pada bagian belakang sebagai secure.

Sementara di aspek fotografi, kamera ganda beresolusi 13MP + 5MP dan kamera selfie beresolusi 8MP disematkan. Untuk chipset Exynos 7904 dan RAM 3GB/4GB menjadi andalan.

Untuk memorinya akan mengandalkan memori internal 64GB. Kamu bisa menyimpan beragam foto dan video dalam jumlah banyak. Jika masih kurang, kartu microSD bisa ditambahkan.

OS yang dipakai, Galaxy M20 akan menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan interface Samsung Experience 9.5.

Meski demikian, banderolnya masih belum bocor di pasar Indonesia. Sementara di India Galaxy M20 versi RAM 4GB dijual sekitar Rp2,5 jutaan.

Menurut Kami, harganya paling akan dibanderol Rp2.699.000. Nggak percaya? Kita tunggu tanggal mainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here