redmi dengan snapdragon 855

Baru saja menjadi sub brand, Redmi sudah gatal ingin meluncurkan produk murah meriah dengan spesifikasi jempolan. Redmi dengan Snapdragon 855 akan segera diperkenalkan ke pasar.

Hal ini dikatakan CEO Redmi, Lu Weibing, bahwa saat ini perusahaan yang dinakhodainya akan segera memperkenalkan perangkat dengan spesifikasi gegas, namun dengan banderol terjangkau.

Diaporkan dari Gizchina, Lu Weibing menegaskan, bahwa Redmi terbaru akan mengadopsi prosesor anyar besutan Qualcomm yang biasa dipakai ponsel flagship, yakni Snapdragon 855.

Lu sendiri sudah secara terbuka mengonfirmasi hal itu di media social Tiongkok, Weibo. Pada postingan-nya, ia bersama anggota timnya sedang berdiskusi di Shenzhen R&D Institute.

Ia menuturkan bahwa poin dari diskusi itu salah satunya membahas Redmi Note 7 Pro. Plus kehadiran ponsel dengan Snapdragon 855 yang akan dihadirkan ke depannya.

Meski belum mem-publish nama jagoan dengan prosesor ngebut tersebut, terdapat sedikit bocoran yang terungkap. Perangkat Redmi dengan Snapdragon 855 itu akan dibanderol seharga US$370 atau sekira Rp 5,1 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here