Kamera 48 MP Milik Redmi Note 7 Meluncur di Tiongkok

Kampanye massif memang dilakukan Redmi Note 7 dengan terus menerus. Tidak melakukan kampanye iklan berbayar secara besar-besaran di televisi ataupun media online. Melainkan lewat pemberitaan yang seperti  tak ada habisnya.

Kali ini bahkan lebih ekstrem lagi, Co-founder dan presiden Xiaomi, Lin Bing, baru saja mem-posting video berdurasi 10 detik yang menunjukkan kekuatan Redmi Note 7.

Redmi Note 7 menjadi pemukul layaknya palu. Pada video berdurasi kurang lebih sepuluh detik itu terlihat potongan biji kenari hancur berkeping-keping setelah dipukul dengan Note 7.

Uniknya, sisi pemukul yang dilakukan untuk menghancurkan adalah bagian layar ponsel. Ini membuktikan bahwa ketahanan cover depan Note 7 tergolong baik.

Predikat ketahanan ponsel yang pernah melekat di beberapa ponsel pun bisa diadu dengan ponsel anyar besutan Redmi ini. Penasaran? Mari Kita intip videonya.

Selain menjadi smartphone perdana keluaran Redmi, ponsel ini hadir dengan kombinasi dua kamera utama bersensor 48MP dan 5MP.

Adapun fitur lain Redmi Note 7 meliputi layar FullHD+ 6,3 inci, prosesor Snapdragon 660, RAM 3GB/4GB/6GB, memori internal 32GB/64GB, dan baterai 4.000mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here