Instagram Stories

Instagram Stories atau Snapgram bisa menjadi salah satu media positif untuk berbagi hal-hal menarik. Misal, berbagi hal menarik, mulai dari aktivitas harian, opini, ataupun sisi subjektif terhadap suatu masalah.

Nah, bagi Anda pengguna Netflix, layanan streaming itu akan membuat pengguna untuk dapat membagikan tayangan Netflix di Instagram Stories.

Dilansir dari Ubergizmo, pembagian yang dimaksud adalah pembagian melalui Instagram Stories berupa poster atau judulnya saja. Artinya, fitur ini akan berguna bagi pengguna yang ingin meminta saran terkait film yang akan disaksikan.

Sayangnya, fitur ini baru sebatas merekomendasikan tayangan film di Netflix saja Ke depannya, akan terdapat link tautan dari Netflix ke Instagram.

Sementara ini, fitur yang tertanam itu baru tersedia bagi pengguna perangkat iOS saja.Pengguna iOS yang melihat Instagram Stories berisi film Netflix akan dapat langsung menuju film tersebut melalui tautan yang tersedia. Syaratnya, di ponsel yang sama harus terpasang aplikasi Netflix.

“Kami selalu mencari cara yang memudahkan pengguna untuk membagikan judul Netflix dan membantu mereka menemukan sesuatu yang baru untuk ditonton” demikian pernyataan Netflix.

Kabarnya dukungan untuk platform Android sedang dikembangkan. Netflix kabarnya masih mengerjakan versi Android-nya.