Redmi Note 7

Setelah terpisah, Redmi mengeluarkan produk Redmi Note 7 yang fenomenal. Respon pasar pun tergolong luar biasa. Karena sebelumnya, smartphone itu diklaim telah laris terjual hingga ratusan ribu unit.

CEO Xiaomi, Lei Jun, pun mengonfirmasi fitur bahwa ada fitur yang membuat Redmi Note 7 semakin jempolan. Melalui Weibo, ia menuturkan bahwa semua port dan tombol di Redmi Note 7 kedap air.

Ia menjelaskan bahwa tim produksinya terus berupaya untuk merancang segel kedap air pada semua titik lemah perangkat itu.

Dilansir dari GSMArena, setelah melihat hasil pembongkaran Redmi Note 7, memang terlihat ada segel di beberapa titik. Diantaranya SIM card trayport USB-C, jack audio 3,5mm.

Termasuk pada tombol dan modul kameranya juga ternyata memiliki segel kedap air. Tak hanya itu, sisi speaker pun menjadi perhatian. Di sana ada sebuah membran yang melapisinya.

Meski dijual murah, Lei Jun berani menambah waktu garansi, dari 12 bulan menjadi 18 bulan di China. Ini menandakan kualitas Note 7 tidak main-main.

Perlu diketahui, meski Lei Jun mengklaim Redmi Note 7 kedap air. Tapi tak ada sertifikasi IP yang menempel di produk itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here