Hati-hati! Lakukan Ini Agar Akun Fortnite Anda Aman Dari Hacker

0
83
akun

Fortnite sedang mengalami kerentanan akibat terjadinya pembobolan akun yang diambil alih oleh para peretas dengan cara mengirimkan link palsu.

Fortnite adalah sebuah game pertempuran yang marak dimainkan oleh para penggemarnya. Game online yang telah dimainkan oleh 80 juta pengguna di seluruh dunia, jelas menjadikan Fortnite sebagai permainan yang populer.

Fortnite benar-benar rentan terhadap hacker yang dapat memiliki akses untuk membajak seluruh akun pemain dan juga semua kontak dalam game. Tidak hanya dapat menyamar sebagai korban, tapi juga dapat melakukan ini tanpa perlu kata sandi. Mulanya ditemukan bug keamanan Fortnite memungkinkan hacker mengakses akun setelah pemain mengklik link mencurigakan yang dikirimkan untuk mereka, dan itu akan mengarah ke halaman yang mencuri kredensial login mereka.

akun

Fortnite tidak mengizinkan untuk bisa masuk ke dalam akun yang sama, jadi jika peretas sedang berada di akun korban, korban pun tidak dapat masuk. Ini mengarah ke redirect URL yang dapat dieksploitasi oleh peretas untuk mengarahkan ulang halaman web yang rentan, dan kemudian mencuri nama serta kata sandi korban.

Fortnite, Disikat Para Hacker Kartu Kredit

Direkomendasikan untuk semua pengguna Fortnite agar tetap waspada saat bertukar informasi secara digital, dan perlu juga memastikan keabsahan link ke informasi yang tersedia di Forum Pengguna dan situs web resmi Fortnite. Epic Games mendorong para pemain untuk melindungi akun mereka dengan menggunakan kata sandi yang kuat, dan tidak menggunakan kembali kata sandi yang sama.

Pengembang Game DreadOut Siapkan Proyek Berikutnya

Untuk melindungi akun dari pembajakan, para pemain pun disarankan untuk mengaktifkan otentikasi dua faktor (2FA) serta memasukkan kode keamanan yang akan dikirimkan ke email mereka setelah masuk ke dalam permainan Fortnite.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here