Redmi Note 7

Redmi mulai menjual Redmi Note 7 pekan lalu. Hasilnya, 100.000 unit Redmi Note 7 ludes terjual dalam waktu 8 menit 36 detik. Tapi tak perlu khawatir, Redmi masih akan melakukan penjualan Redmi Note 7 pada 18 Januari mendatang di Tiongkok.

Ponsel ini dijual secara pre-order secara massif selama dua hari dan dibuka selama 20 menit. CEO Xiaomi, Lei Jun mengatakan bahwa penjualannya melebihi ekspektasi perusahaan.

Bahkan pre order harus ditutup agar pelanggan yang telah melakukan pemesanan dipastikan mendapatkan unit Note 7.

Sebelumnya, kabar dari Redmi, bahwa perusahaan telah mengamankan satu juta stok Redmi Note 7 untuk penjualan selama Januari ini. Dilihat angka pasti di penjualan, Redmi tak secara gambling mengatakan jumlah unit yang terjual.

Perusahaan hanya sekadar mengatakan “ratusan ribu Redmi Note 7 terjual hari ini”. Artinya, setidaknya 100.000 unit telah terjual, seperti dikutip Gizchina.

Lu Weibing, VP Xiaomi Group dan General Manager Redmi menuturkan, bahwa Redmi telah memenangkan pertempuran pertama. Ia pun merasa keberadaan Redmi Note 7 akan sulit untuk dikejar pesaingnya.

Weibing pun memberikan apresiasi kepada para pembeli dengan cara mengunggah foto apresiasi penjualan Redmi Note 7 sambil mengucapkan terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here