modem smartfren
gbr : ist

Hari ini, dua modem Smartfren akhirnya muncul. Yakni, Super Modem WiFi S1 dan M6X. Klaimnya, Super Modem WiFi S1 memiliki teknologi CAT7 dan bisa mentransfer data dengan cepat.

Bekerja sama dengan Haier, Smartfren menjadi pengusung teknologi CAT7. Artinya, kecepatan download maupun upload memiliki kecepatan dua kali lipat 4G biasa.

Menurut Hendy Hartono, General Manager – Device Planning and Management Smartfren mengatakan bahwa secara optimal kecepatan perangkat Super Modem WiFi S1 220 Mbps.

Untuk ketahanannya, Hendy mengklaim MiFi bisa dipakai hingga 20 jam. Selain itu, modem ini juga memiliki layar LED sebagai media informasinya.

Modem WiFi S1 dilengkapi fitur USB on the go, storage sharing, power bank, serta memiliki daya 3.250 mAh.

Lain cerita dengan modem WiFi M6X, Smartfren WiFi ini dilengkapi dengan kemampuan USB on the go, storage sharing hingga 64 GB, powerbank, serta baterai 3.250 mAh.

Pun modem ini juga memiliki layar LED untuk menginformasikan kekuatan sinyal, kuota paket internet, nomor pelanggan dan sebagainya.

Untuk WiFi M6X dibanderol Rp499.000. Dan bila Kamu ingin membeli kuota “Super 4G Kuota”, cukup menambah biaya Rp 60.000.

Pada Super 4G Kuota berisi data 36 GB. Dibagi menjadi 2 GB yang berlaku selama tujuh hari, top up 4 GB, 15 GB kuota 4G selama 24 jam, dan kuota midnight 15 GB.