Sudah Tahu Cara Menggunakan Fitur Swipe Up di Instagram?

0
261
swipe up

Kemampuan untuk bisa swipe up di Stories Instagram Anda adalah hal yang cukup besar. Ini adalah cara Anda dapat memasukkan link di dalamnya.

Fitur swipe up adalah salah satu fitur Instagram yang paling kuat untuk berbisnis. Pengguna harus mengklik Stories, klik link yang ada di dalam Stories, baru mereka bisa masuk ke situs website tersebut. Tapi, fitur ini hanya tersedia dan bisa didapatkan untuk akun bisnis Instagram dengan lebih dari 10.000 pengikut atau akun terverifikasi. Fitur swipe up sangat cocok untuk para pebisnis dan influencer yang ingin membagikan konten atau produk baru agar followers mereka dapat dengan mudah mengaksesnya.

swipe up

Buka Instagram Anda, dan ketuk ikon kamera di sudut kiri atas untuk membuat Stories, buat Stories dengan mengambil foto, boomerang, atau video. Anda juga dapat mengakses foto yang ada di gallery Anda dari konten yang sudah diambil sebelumnya. Ketuk ikon rantai dan masukkan URL Anda. Selalu tambahkan ajakan Stories Instagram sehingga followers Anda tahu. Fitur swipe up memang telah menjadi alat yang sangat populer bagi para pengguna Instagram.

Sudah Tahu Cara Menyimpan Foto dari Instagram?

Tambahkan atau simpan Stories Instagram Anda ke Highlights, dengan cara itu followers Anda dapat memiliki akses untuk swipe up lebih lama dari 24 jam. Instagram selalu mencari cara untuk membuatnya lebih mudah bagi pengguna setianya. Tapi sebelum Anda mencoba mendapatkan 10.000 pengikut untuk membuka kunci dari fitur ini, penting untuk dicatat bahwa Instagram akan membobol profil palsu, sehingga membuatnya lebih sulit bagi pengguna untuk menambah jumlah pengikut dengan cara membeli.

Instagram Dapat Saring Komentar Negatif Bahasa Indonesia

Jika Anda tidak memiliki 10.000 pengikut dan tidak diverifikasi, ada satu solusi yang bisa Anda coba. Jika Anda memposting satu video di IGTV, Anda akan mendapatkan akses ke tombol rantai untuk link saat Anda memposting sebuah Stories. Anda memang tidak akan memiliki pilihan untuk memposting URL, tetapi Anda dapat menautkannya ke video IGTV Anda, dan followers pun dapat swipe Story Anda untuk menontonnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here