teqnoforia.com – Google akhirnya resmi meluncurkan dua smartphone flagship miliknya bernama Pixel 3 dan Pixel 3 XL di Amerika Serikat.

Peluncuran dua smartphone besutan Google ini bertepatan juga dengan hadirnya tablet baru milik Google bernama Pixel Slate di Amerika Serikat.

Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL andalkan keunggulan di sektor kameranya. Hasil foto yang dihasilkan dua smartphone ini dijanjikan tajam dengan warna mengikuti aslinya.

Menariknya, kedua smartphone ini mengikuti tren kamera saat ini yakni mengusung dual-camera selfie yang masing-masing berkekuatan 8 MP.

Salah satu lensa kamera selfie Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL berguna untuk hasilkan foto wide-angle 97 derajat.

Adanya lensa wide-angle di kedua smartphone ini memudahkan Kamu melakukan foto group selfie maupun foto selfie dengan latar belakang pemandangan lebih luas.

Sayang, kamera punggungnya belum mengadopsi dual-camera layaknya kamera selfie miliknya. Kekuatan kamera punggung miliknya masih 12,2 MP.

Kamera Pixel 3 dan Pixel 3 XL dilengkapi software baru berteknologi AI. Dengan hadirnya teknologi tersebut, meningkatkan kinerja kamera yang dimilikinya.

Beberapa opsi fitur berkat hadirnya teknologi AI di kedua smartphone ini diantaranya ada Top Shot, Super Res Zoom, Night Shot, bahkan Photobooth sekalipun.

Kamu bisa dapatkan Pixel 3 dengan mengeluarkan kocek berkisar Rp12,1 juta. Sedangkan Pixel 3 XL dibanderol dengan harga berkisar Rp13,6 juta.