teqnoforia.com – OPPO mengenalkan smartphone mid-range terbarunya di Tiongkok bernama K1.

OPPO mematok smartphone baru besutannya berkisar Rp3,5 juta untuk varian 4/64 GB dan Rp3,9 juta untuk varian 6/64 GB.

OPPO K1 menjadi smartphone OPPO pertama yang mengusung teknologi In Display Fingerprint Scanner alias pemindai sidik jari di bawah layar.

Sebelumnya vendor Vivo telah mengenalkan duluan teknologi In Display Fingerprint Scanner pada varian V11 Pro, NEX S, dan juga X20 Plus UD.

Dengan pemindai sidik jari di bawah layar, membuat Kamu pengguna smartphone ini semakin cepat dalam mengakses smartphone.

Smartphone ini mengenakan tampilan layar Full Screen Display berukuran 6,4 inch berteknologi layar AMOLED.

Mengenai resolusi layarnya, dijamin mata Kamu terasa dimanjakan karena sudah dukung resolusi layar FHD+ 2340 x 1080 pixels.

Tampilan OPPO K1 terlihat makin manis dengan adanya Water Drop Notch alias poni berbentuk tetesan air. Poni ini kabarnya sedang populer karena tak makan banyak ruang.

Notch milik OPPO K1 makin menarik saja dengan hadirnya kamera selfie berkekuatan 25 MP di dalam notch miliknya. OPPO benar-benar lakukan inovasi pada smartphone barunya.

Untuk Kamu yang suka bepergian, OPPO K1 dilengkapi dengan teknologi Super VOOC Fast Charging. Dengan begitu, pengalaman pengisian daya akan lebih efisien lagi buat Kamu.