Google menghadirkan fitur baru di aplikasi Photos, yakni Live album. Dengan fitur itu, Kamu dapat membagikan berbagai momen melalui Google Photos.

Selain itu, di dalam Google Photos Kamu bisa mengubah album di dalam aplikasi menjadi Live album, demikian yang dikutip dari PhoneArena.

Cara memakai fitur Google Photos ini pun mudah. Kamu tinggal memilih foto yang ingin dilihat dan secara otomatis aplikasi akan menambahkan foto tersebut ke album.

Menariknya, semua Live album akan dapat dibagikan ke keluarga, teman, atau rekan kerja. Kabar teranyarnya, fitur Live album ini akan bisa dinikmati di Android, iOS, dan web sebentar lagi.

Fitur tambahan lainnya adalah Top Shot. Dibuat khusus untuk Pixel 3, fungsi kamera ini akan secara otomatis memotret foto dalam format HDR+, dan merekomendasikan foto terbaik.

Sedangkan untuk editing foto, Google Photos akan menyertakan fitur new depth editor. Pada fitur itu, Kamu bisa menyesuaikan tingkat depth blur dan mengubah fokus foto.

Sekadar info, fitur baru Google Photos ini baru tersedia di smartphone Google. Yakni Pixel 3, Pixel 3 XL, Pixel 2, dan seri Motorola (Moto G6).