Teqnoforia.com-Pengembang game Fortnite, Epic Games dikabarkan sedang gencar memberangus cheater dan situs-situs ilegal Fortnite. Sampai saat ini, pengembang terus memantau cheater dan situs ilegal penjual game Fortnite di seluruh dunia.

Menurut dokumen pengadilan, terdapat dua orang dari North Carolina, Brandon Broom dan Charles Vraspir diduga memiliki keterkaitan dengan website pemberi layanan cheat game di Addictedcheats.

Pengembang Frotnite, diketahui telah menuntut kedua orang terduga pembuat dan menyebarkan cheat Fortnite. Epic Game mengatakan telah mem banned ribuan akun Frotnite, dan akan terus memberikan tindakan tegas bagi para cheater.

Epic Games juga menemukan beberapa penjual akun Fortnite curian melalui Instagram. Keputusan untuk menjual akun Fortnite curian tidak lepas dari kepopuleran game Fortnite sendiri.

Epic Games, mengungkapkan ada lebih dari 23 juta gamer di dunia berpartisipasi untuk dapat bermain game Frotnite. Sejauh ini, Epic games membatasi Fortnite di Android ke beberapa ponsel saja.

Epick Games, mengatakan akan terus memantau cheater dan situs illegal. Epick Games juga berusaha membatasi akses dengan menggandeng mitra anti penipuan.

Sejauh ini, Epick Games telah memberangus sekitar 47 situs web ilegal Fortnite for Android.