Google berencana menghadirkan smartphone anyarnya. Berlabel Google Pixel 3 dan Google Pixel Mini, ponsel pintar tersebut akan diperkenalkan, Selasa (9/10/2018) waktu Amerika Serikat.

Lazimnya smartphone anyar yang dinanti, beragam bocoran pun muncul di internet. Dirangkum dari 9to5, Google sudah memberikan beberapa teaser menyoal Pixel 3. Salah satunya tentang Pixel Mini, yang juga akan diperkenalkan nantinya.

Pada akun Made by Google di Instagram sudah terlihat gambar “tiny phone”, yang ditengarai adalah Pixel Mini. Pada foto itu, terlihat gambar device mungil yang bisa muat di gantungan kunci.

“Kami mendengar rumor tentang Pixel mini. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana ‘mini’ terlalu mini (kecil). Menurut kami, yang selanjutnya akan sedikit lebih besar daripada ini,” tulis pihak Google melalui akun Made by Google.

Selain itu, pihak Google juga mengunggah foto lain yang menggambarkan dimensi ponsel yang dilihat seperti ukuran seri Pixel 3.

Kedatangan “Pixel Mini” memang tak akan mungkin seukuran kunci. Bentang layar di bawah 5,5 inch milik Pixel 3 yang akan menjadi ciri fisiknya.

Seperti diagendakan sebelumnya, Google akan meluncurkan Pixel 3 di New York City, Amerika Serikat (AS), pada 9 Oktober 2018. Selain smartphone, ada beberapa produk lain yang juga diperkenalkan.