Tak Ingin Buru-buru, LG Kembangkan Ponsel Lipat Sesuai Kebutuhan Pelanggan

0
395
LG Kembangkan Ponsel Lipat

Ponsel layar lipat akan menjadi tren di dunia. Terbukti,  tiga vendor pun ditengarai telah berlomba-lomba untuk menjadi yang terupdate. Samsung, Huawei, dan LG diberitakan malah sudah mengembangkannya.

LG mengatakan, bahwa divisi mobile memang sedang mengembangkan smartphone berlayar lipat selama beberapa tahun terakhir. Kendati begitu, LG tak ingin rumor ini terungkap.

Seperti biasa, LG memang tak mau gembar-gembor. Vendor Korea Selatan itu tak ingin terburu nafsu mengeluarkan gebrakannya. LG pun seolah membiarkan vendor lain mengambil start lebih dulu.

LG pun sengaja ingin memberikan kejutan yang sempurna dan lebih memilih mencari apa yang sebenarnya menjadi kebutuhan pelanggan.

Dilansir dari Phone Arena, sebagian pelanggan masih tidak yakin dengan inovasi smartphone lipat. Dan LG pun sengaja menunggu untuk memberikan yang terbaik.

Seperti diketahui, Samsung dan Huawei kabarnya akan menghadirkan smartphone lipat di awal tahun depan. Hal ini membuat LG bergeming. Bagi LG, fokus utamanya saat ini, yakni mendorong teknologi lima kamera ThinQ V40 agar bisa diterima pasar.