Aplikasi BBM kolaborasi dengan DANA. Kerja sama ini tentu saja memudahkan para pengguna untuk saling mentransfer sejumlah uang. Fleksibelnya, uang yang ditransfer bisa dipakai untuk beragam keperluan.

Untuk mengaktifkan fitur DANA, Kamu tinggal mengeksekusi tab yang tersedia. Jangan lupa untuk meregistrasi akun premium terlebih dulu.

Pada BBM versi Android, tab DANA akan muncul dengan menu Favorites. Di sana, Kamu bisa juga membuat shortcut ke sejumlah layanan.

Selain itu, aplikasi terbaru BBM menghadirkan beberapa perubahan. Diantaranya, mengubah latar belakang chat-nya menjadi foto favorit yang ada di galeri.

Layaknya di twitter, BBM kini juga menghidupkan fitur Timeline, Kamu pun dapat berinteraksi dengan unggahan status dari orang lain. Kamu juga bisa memberikan like ke unggahan teman, sekaligus mengetahui unggahan yang disukai oleh orang lain.

Sama dengan WhatsApp, fitur BBM Desktop juga sudah dapat digunakan. Tidak sekadar berkirim pesan, pengguna dapat mengirim dan menerima file langsung melalui BBM Desktop.

Fungsi reply, delete, forward, hingga retract juga sudah dapat dipakai oleh para pengguna.