Lama tak terdengar kiprahnya, Lenovo masih terus eksis di ranah smartphone. Terlihat dalam postingan beberapa waktu lalu, Wakil Presiden Lenovo Chang Cheng memposting sebuah foto di laman Weibo pribadinya.

Di postingannya,  ia mengatakan bahwa sebentar lagi vendor tersebut akan segera memperkenalkan smartphone dengan ‘empat kamera’ sekaligus.

Dikutip dari Phone Arena Cheng menuturkan bahwa perangkat tersebut akan meluncurkan pada 11 Oktober mendatang. Imbasnya, beberapa fans teknologi bertanya-tanya.

Menariknya, modul empat kamera berbentuk persegi. Mirip dengan perangkat Huawei Mate 20 yang segera meluncur. Meskipun terlihat minus flash dan sensor tambahan.

Meski demikian, public tak langsung percaya postingan Cheng. Pasalnya, Cheng pernah memposting beberapa teaser mengenai smartphone tanpa bezel yang katanya berlabel Z5. Tapi, hingga kini tak jelas rimbanya.

Namun, bila postingan Cheng benar, maka Lenovo akan memikat beberapa penggemar. Karena momentumnya cukup tepat, karena belum ada perangkat lain dengan teknologi sama hadir.