Kedatangan LG V40 ThinQ lewat sebuah video akhirnya terungkap. Pada video tersebut, smartphone asal Korea ini terlihat mengadopsi lima kamera di bagian punggungnya. Tiga lensa akan hadir di belakang, sisanya dua lensa di bagian depan.

Menariknya, modul triple-camera tersusun lurus horizontal. Sama seperti yang ada pada bocoran sebelumnya. Sementara posisi di bawahnya terdapat sensor sidik jari. Sepertinya, smartphone ini tidak mengusung pemindai sidik jari di layar.

Untuk fungsi kamera, masing-masing tugas lensa belum ada yang terungkap. Tetapi besar kemungkinan akan bertindak sebagai kamera regular, wide, dan optical. Karena biasanya LG dengan seri V akan melakukan perubahan di sector kamera secara signifikan.

Meski begitu, fungsi real ketiga lensa harap ditunggu. Video yang tertampilkan memang tidak terlihat cover depan V40 ThinQ. Namun, sang pembocor ulung Evan Blass sempat menunjukkan wajah LG V40 ThinQ pada akun Twitetrnya.

LG V40 ThinQ akan memiliki bentang layar 6,4 inci. Ukuran ini membuatnya lebih besar dibandingkan sang kakak LG V30 yang memiliki kelapangan 6 inci. Sayangnya, LG belum menunjukkan resolusi layar yang dimiliki ponsel flagshipnya tersebut.

Selain desain, informasi lainnya belum berhasil dikulik. Terlebih menyangkut jeroan berupa prosesor, RAM, baterai, ataupun harganya.

Rumornya, LG akan menawarkan tiga varian warna. Yakni New Platinum Grey, Moroccan Blue, dan Carmine Red.

Dilansir dari Android Authority, LG V40 ThinQ akan resmi hadir 3 Oktober mendatang.