Streaming video menjadi salah satu cara menikmati Konten digital. Hal inilah yang melatarbelakangi munculnya OONA, aplikasi layanan streaming video. Kamu pun bisa menikmati tayangan TV local dan internasional, plus konten video on-demand (VOD) secara gratis.

Menariknya, OONA didukung teknologi Artificial Intelligence (AI). Kamu bisa melakukan interaksi dengan Siskabot untuk menanyakan jenis tayangan yang dimau. Setelahnya, layanan streaming viseo itu akan menyuguhkan iklan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna tersebut.

Tak cuma itu, aplikasi streaming tersebut juga memiliki fitur TCoins. Fitur ini menyediakan penawaran menarik berupa poin reward bagi pengguna. Cara mendapatkannya, pengguna hanya perlu mengizinkan untuk melihat iklan saat menikmati layanan. Atau dengan cara mengajak teman atau kerabat untuk turut mengunduh OONA.

Dan terakhir, aplikasi ini dilengkapi fitur Sharing. Fitur mengajak pengguna untuk dapat melakukan penyuntingan via screen capture dan membaginya melalui media social.

“Meskipun baru memasuki tahap awal peluncuran, jumlah pengunduhnya hingga saat ini hampir menyentuh angka satu juta dan 75% di antaranya merupakan pengguna aktif per bulan,” ujar Widi Nugroho, Chief Executive Officer Metranet.

Saat ini, aplikasi OONA sudah tersedia di App Store dan Google PlayStore untuk Android. Dan bisa diunduh secara cuma-cuma. Selamat menonton ya..