Vendor smartphone asal China, Huawei, siap menantang Samsung untuk meluncurkan smartphone layar lipat.

Walau begitu, Huawei tidak memiliki banyak bocoran mengenai hal ini meski raksasa Korea Selatan berencana akan meluncurkan smartphone layar lipat pada November 2018 mendatang.

Dilansir dari BGR (13/9/2018), “Kenapa kamu masih menggunakan komputer? Mungkin tampilan smartphone-nya terlalu kecil. Tenang, kami akan mengubahnya. Bisa dibayangkan, kan, layar smartphone yang bisa dilipat,” ujar Richard Yu, Chief Executive Officer Huawei.

Bukan hanya itu, Yu juga mengatakan bahwa Huawei sudah mendesainnya dan penggemar tidak perlu menunggu satu tahun lagi untuk melihatnya.

Namun, Yu tidak mengungkapkan rincian detail peluncuran, akan tetapi hasil wawacara mengungkapkan mengenai handset yang dapat dilipat.

Tidak hanya itu, ia mengaku juga akan banyak meluncurkan perangkat Huawei lainnya di tahun depan, termasuk 5G dan pembaruan fitur Artificial Intelligence (AI).

“Kita akan melihat lebih banyak evolusi daripada revolusi ketika teknologi canggih ada di perangkat. Pengguna pasti akan lebih bersenang-senang. Kami baru saja berbicara tentang terjemahan real-time,” tambahnya.

Seperti yang sudah diketahui, Huawei akan memperkenalkan Mate 20 Pro pada 16 Oktober 2018. Peluncuran tersebut akan menjadi waktu yang tepat untuk memberikan rincian mengenai smartphone lipatnya, terlebih jika Huawei bertekad mengalahkan Samsung. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here