Zaman yang sudah serba modern seperti saat ini perkembangan aplikasi juga ikut semakin meningkat. Semakin banyak aplikasi yang di ciptakan semakin banyak juga fungsi smartphone yang bisa kita dapatkan. Misal mencari jodoh.

Hanya dengan mengandalkan aplikasi pencari jodoh terbaik di Play Store, mungkin kamu bisa beruntung dan menemukan pasangan hidup yang sesuai dengan kriteria kalian.

Mau masih muda atau mungkin lebih berumur, semuanya dapat kamu temukan pada aplikasi pencari jodoh dibawah ini.

  1. Wavoo

Cari Jodoh

Pembuat aplikasi ini merukapan orang Indonesia lho, lewat Wavoo kamu bisa menemukan pasangan dengan cara yang sama seperti Tinder. Jadi ketika sudah saling suka, baru dapat mengobrol satu sama lain.

  1. Bee Talk

Cari Jodoh

Sifat dari aplikasi ini lebih loyal dimana para pengguna dapat langsung mengirimkan kepada orang yang disukai melalui chat maupun panggilan langsung tanpa menunggu saling menyukai.

Namun, untuk jarak radius dari aplikasi ini hanya 100 meter saja, jadi cocok saat digunakan di tempat umum/wisata.

  1. Tinder

Cari Jodoh

Dapat dikatakan aplikasi ini merupakan salah satu yang populer di dunia, Tinder merekomendasikan penggunanya untuk berpasangan dengan orang-orang terdekat dari wilayahnya.

Hanya dengan Swipe kanan/kiri saja kamu dapat bertemu dengan sosok yang menyukai kamu juga atau berjodoh. Ketika sudah saling menyukai maka percakapan akan aktif sehingga kamu dapat mengajak kenalan lebih jauh lagi.

  1. OkCupid

Cari Jodoh

Aplikasi pencari jodoh terbaik yang satu ini kamu diminta untuk memasukkan beberapa data tentang kalian. Ini bertujuan untuk merekomendasikan jodoh yang terbaik untuk kamu.

Berikutnya nanti dapat saling kirim pesan dengan calon pasangan. Jangan khawatir memori penuh, aplikasi ini tersedia secara gratis di Play Store dengan ukuran hanya 15MB saja.

 

Jadi, kamu tertarik engga untuk mencoba salah satu aplikasi pencari jodoh yang sudah disebutkan di atas? Tidak ada salahnya untuk di coba. Peringatan aplikasi ini hanya untuk kamu yang belum punya pasangan ya! (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here