Aplikasi Cari Aja mengklaim menawarkan kemampuan pencarian tempat di sekitar pengguna dengan lebih cepat dan tapi. Aplikasi ini menyasar untuk para pecinta makanan serta penggemar aktivitas travel.

Aplikasi yang dibekali dengan fitur Near Me, memungkinkan kamu memperoleh informasi tempat di radius lima kilometer.

Aplikasi ini juga bertugas untuk membantu kamu dalam mendapatkan informasi terkait restoran terdekat saat bepergian ke wilayah baru di Indonesia. Maka, kamu dapat menentukan tempat makan yang sesusia dengan selera dengan lebih mudah.

Tidak hanya berfokus pada lokasi besar, seperti kafe maupun restoran, aplikasi ini juga menampilkan informasi terkait dengan tempat lokal seperti jajanan pinggir jalan dan warung makan.

Kehadiran dari aplikasi diharapkan bisa menjawab semua kebutuhan masyarakat dalam mencari tempat disekitar untuk semua kalangan.

Pemiliki usaha pada bidang kuliner juga dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk meningkatkan usaha mereka, dengan hanya mendaftarkannya di platform lewat fitur Add Place. Hal ini juga memungkin kamu menemukan tempat baru.

Aplikasi Cari Aja sudah tersedia di Google Play Store dan Apple Store sejak Januari 2018 lalu. Cari Aja saat ini sudah memiliki 100.000 pengguna, dengan mayoritas pengguna tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Saat ini, aplikasi Cari Aja sudah mencatat sebanyak 15 kategori tempat yang banyak dicari penggunanya, seperti mini market, pom bensin, ATM, makanan dan minuman, hotel dan wisata, transportasi, hiburan, gedung dan perkantoran, olahraga, kesehatan, tempat perbelanjaan, edukasi, otomotif, dan kecantikan. (RH)