Jika kamu menyukai game dengan genre yang menantang, penuh teka-teki, gameplay menarik dan alur cerita yang kompleks, mungkin jenis game adventure atau petualang yang satu ini cocok sekali untuk kamu.

Tapi, apa kamu pernah kesal karena ternyata banyak sekali game petualangan yang kamu suka membutuhkan kuota untuk memainkannya?

Kalau iya, kamu wajib banget baca ulasan dari teqnoforia.com kali ini. Ternyata tidak semua game petualangan itu dimainkan secara online kok. Kira-kira game apa saja ya?

  1. Game of Throne

8 Game Offline Petualangan Terbaik, Terkeren dan Menantang

Diangkat dari serial TV yang paling populer di seluruh dunia, game petualangan tanpa kuota ini dapat kamu mainkan kapan saja.

Game ini memungkinkan pemain untuk menjadi Lord di Westeros dan kamu harus menentukan strategi untuk menaklukkan Seven Kingdoms.

Pertempuran dengan tentara musuh yang melibatkan banyak naga akan terjadi dalam game ini. Menangkan permainan dan tahta ini.

  1. The End of the World

 

8 Game Offline Petualangan Terbaik, Terkeren dan Menantang

Kamu akan bermain sebagai seorang pria kesepian yang baru saja kehilangan orang yang dicintainya dan merasa bahwa dunia ini sudah berakhir.

Di dalam game ini kamu harus menjalani hari demi hari dengan kesendirian dan patah hatinya. Dengan grafis yang unik dan sedikit ‘dark’ game ini akan membuat kamu memikirkan kiamat.

  1. Edge of Tomorrow

8 Game Offline Petualangan Terbaik, Terkeren dan Menantang

Diangkat dari film, game ini memiliki alur cerita yang mirip dengan film aslinya. Berlatar waktu di mana ras alien menghantam Bumi dengan serangan tidak henti-hentinya serta tidak terkalahkan oleh unit militer mana pun di dunia.

Maka, yang harus kamu lakukan di dalam game ini adalah menyelamatkan Bumo dari serangan alien jahat. Sebagai game petualangan offline terkeren, Edge of Tomorrow wajib banget kamu download sekarang juga.

  1. Assassin’s Creed Pirates

8 Game Offline Petualangan Terbaik, Terkeren dan Menantang

Game offline petualangan terbaik ini merupakan salah satu cabang dari game terkenal Assassin’s Creed.

Misi utama dalam game ini adalah kamu berperan sebagai Alonzo Batilla, seorang kapten bajak laut muda yang ambisius, hobi melanggar peraturan, menantang kerajaan lain dan mengumpulkan emas!

Kamu diharuskan membangun kapal dan kru kamu sendiri, menjelajahi pantai Karibia dan melawan semua musuh.

  1. Full Pipe Adventure

8 Game Offline Petualangan Terbaik, Terkeren dan Menantang

Tokoh utama di dalam game ini bernama Dude. Gameplay ‘puzzle’ ini ternyata menarik untuk dimainkan karena misi Dude di dalam game ini cukup banyak dan seru.

Selain game petualangan ini offline, banyak stage atau level yang dapat kamu mainkan karena akan terus membuat penasaran untuk memainkannya.

  1. Ignatius

8 Game Offline Petualangan Terbaik, Terkeren dan Menantang

Game ini membawa kamu ke dunia sureal, dimana kamu akan menjadi Ignatius, tokoh utama di game ini.

Saat Ignatius sedang bosan dengan hidupnya yang monoton, Ignatius bertemu dengan seorang sutradara teater misterus bernama Vigo, yang menggerakkan dia ke realitas misterius.

Tugas pemain disini adalah menemukan jalannya di dunia yang aneh ini dan melarikan diri darinya. Dengan nuasa hitam-putih, game ini mengharuskan kamu mengoleksi tiga pecahan film untuk menyelesaikan salah satu misi utama di dalam game ini.

  1. Ice Age Adventure

8 Game Offline Petualangan Terbaik, Terkeren dan Menantang

Manny, Diego, dan kawan-kawangnya terdampar di sebuah benua penuh es dan tugas Sid adalah menolong mereka.

Kira-kira itulah inti dari game ini. Sama dengan film animasinya yang disukai semua orang, kami yang kamu juga akan menyukai game offline petualangan yang satu ini. Grafis di game ini sangat seru untuk dilihat dan mungkin menjadi game favorit anak-anak juga.

  1. Gemini Rue

8 Game Offline Petualangan Terbaik, Terkeren dan Menantang

Bercerita tentang Azriel Odin, mantan pembunuh bayaran, yang baru tiba di planet Barracus. Ketika segala sesuatunya berjalan salah, dia hanya bisa mencari bantuan dari penjahat untuk meneruskan misinya.

Game ini akan memanjakan kamu dengan teka-teki misterius yang harus kamu pecahkan sampai akhir. Game petualangan offline yang terakhir ini, dapat juga dimainkan di iOS lho! (RH)