Yuk, Kenalan Dengan Co-Working Space Khusus Fintech Pertama Di Indonesia

0
288

Menjamurnya bisnis Fintech kian mengalami pertumbuhan pesat. Hal ini mendorong perusahaan penyedia coworking space untuk mendukung pertumbuhan tersebut.

 

Union Space ialah perusahaan yang menghadirkan coworking space yang dikhususkan untuk pelaku usaha fintech dalam melakukan aktivitas bisnisnya. Fintech Space power by Union Space ini turut menggandeng Asosiasi Fintech Indonesia sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung industri teknologi financial di Indonesia.

Ari Jonathan Chandra, Community and Space Manager Union Space menuturkan kehadiran Union Space ingin menjadi one top solution bagi startup fintech untuk menyediakan ruang kerja yang mendukung produktivitas perusahaan serta membantu para perusahaan untuk dekat dengan Asosiasi Fintech Indonesia agar mudah mendapat update seputar industri teknologi finansial.

“Bukan cuma alasan sedang boomingnya industri fintech kami hadir, nantinya kan projek serba digital serta cashless dan itu memang akan beralih ke sana. Kami bangga menjadi yang pertama dalam mempelopori gerakan (fintech space) di Indonesia,” ungkap Ari.

Bagi member yang tergabung di coworking space terbesar di Asia Tenggara ini, akan mendapat beragam penawaran menarik. “Seperti halnya jika mendaftar menjadi member di coworking space di cabang Satrio Tower yakni fintech space mereka juga dapat mengakses seluruh area kita di Southeast Asia, yakni Jakarta, Manila, Kuala Lumpur dan Bangkok,” jelas Ari.

Adapun fasilitas yang ada dan bisa didapat member, yakni fasilitas ruang kerja, event space, kopi dan snack sepanjang hari, fasilitas printing, on-ground staff, dan event-event mingguan seputar industri fintech.

Bagaimana tertarik kan untuk bekerja di coworking fintech space?