Akhir bulan, tepatnya 30 Agustus mendatang, Sony Xperia XZ3 akan hadir ke publik. Namun, jelang kemunculannya, beragam informasi mulai beredar. Salah satunya, foto cover depan dan belakang yang hadir menghiasi internet.

Sekilas, Sony tidak banyak merombak desain XZ3. Sisi eksteriornya hadir mirip dengan Xperia XZ2. Sony masih keukeuh dengan desain konvensional yang kotak plus bezel di jidat dan dagu. Sehingga Kamu tidak akan melihat “notch” atau poni di display.

Sony Xperia XZ3 mengadopsi kamera 48MP di punggung. Teknologi autofocus juga tersemat di atas lensa kamera bersama LED flash.

Untuk kamera, Sony menyediakan tombol shutter di tepi kanan bawah, dekat tombol power. Tak terlihat fingerprint yang ditugaskan untuk menjaga keamanan.

Posisinya dipindahkan ke bagian punggung, tepat di bawah lensa kamera. Selain itu, logo NFC hadir untuk menambah koneksi di XZ3.

Pada material, flagship ini menggunakan bahan metal dan desain unibody. Sementara di dapur pacu, Sony Xperia XZ3 bakal ditenagai chip Snapdragon 845.

Sekadar mengingatkan, info yang Kami berikan bersifat rumor. Sehingga masih memungkinkan untuk perubahan spesifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here