Menyemarakan Gelaran JGOS, Netzme Siap Mendukung! Tapi Apa itu Netzme?

0
237

Gelaran Jakarta Great Online Sale semakin lengkap dan special berkat bergabungnya Netzme sebagai pendukung acara. Siap-siap penikmat shopping bakalan kalap.

 

Platform paymen dan social media dalam satu aplikasi itu menjadi official partner JGOS 2018. Sebelum mempersiapkan diri menyambut event promo dan diskon yang akan  berlangsung pada  24-30 Agustus 2018 mendatang, kenalan dulu yuk sama Netzme.

Kalau kamu orangnya aktif di social media, suka eksis di mana pun berada, dan juga kreatif, sudah seharusnya setiap postingan kamu diapresiasi. Bila tiap sosial media lain cuma bisa ngasih likes aja, di Netzme like dari followers kamu berarti pundi-pundi yang akan masuk ke kantong.

Lah ko bisa, karena sistem like di Netzme berbeda dengan social media lain. Netzme menggunakan ‘Truelike’ yakni setiap like yang diberikan followers kamu bisa langsung dapetin uang dengan kelipatan 100 rupiah.

Belum berhenti sampai di situ, hasil truelike yang terkumpul dalam akun Netzmemu bisa dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Seperti membeli pulsa dan paket data, token listrik, dan bisa kamu jadiin uang tunai dengan transfer ke bank. Termasuk dapat digunakan untuk berbelanja di ecommers selama berlangsungnya Jakarta Great Online Sale.

Bahkan buat kamu yang memiliki usaha dan tidak mau ribet soal pembayaran. Netzme bisa kamu pergunakan sebagai alat pembayaran usaha kamu. Cukup dengan mendaftarkan jenis usaha yang dilakukan dan gunakan fitur Scan To Pay kepada para konsumen.

Hari Gini Update dan Upload Dapat Duit? Gampang!

Untuk menjamin rasa aman kepada para pengguna, Netzme juga bekerja sama dengan Bank Indonesia. Karena selain social media di Netzme terdapat fitur paymen cashless secara realtime ini untuk membuat merasa aman dengan setiap transasi keuangan yang dilakukan dengan Netzme.

Bagimana mudah kan untuk mendapatkan uang dan menciptakan uang secara instan dengan Netzme. Buat kamu pengguna android bisa langsung instal di smartphone, untuk versi IOS dikabarkan akan segera launching di akhir September mendatang.

 

Photo: Okie Cokky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here