Akhirnya Honor punya smartphone gaming. Label Honor Play pun disematkan sebagai panggilan di pasar. Memiliki layar 6,3 inci beresolusi 1080 pixel dan rasio 19,5:9 membuatnya nyaman dipakai bermultimedia.

Honor Play akan didukung chipset Kirin 970 dan RAM 4GB. Sedangkan memori internalnya 64GB. Pada baterai, smartphone ini memiliki daya berkapasitas 3.750 mAh.

Untuk menunjang grafis, GPU Turbo dihadirkan. Integrasi hardware-software mampu meningkatkan kinerjanya hingga mencapai 60 persen. Tak Cuma itu, penggunaan baterainya pun jadi lebih irit. Hingga mampu mengurangi konsumsi energi hingga hingga 30 persen.

Menariknya, smartphone ini juga memiliki kemampuan AI Kirin 970. Pengalaman 4D gaming pun bisa direalisasikan. Terutama kemampuan menganalisa gambar serta audio secara real-time dan memberikan feedback getaran yang prima.

Honor juga mengatakan bahwa fitur-fitur yang dihadirkan akan mampu mengakomodir game seperti PUBG, Asphalt 9, dan lainnya.

Di eksterior, desainnya menyerupai Honor View 10. Sementara, untuk keamanan Honor Play akan menaruh fingerprint di belakang bodinya.

Pada tepi bawah jack headphone dan port USB Type-C sudah nangkring di sana. Sementara kamera belakangnya beresolusi ganda 16MP aperture f/2.2 dan 2 MP.

Sayangnya, masih belum  jelas kapan Honor Play terealisasi kehadirannya di pasar.