Makin keren memang file GIF sekarang. Karena Developer GIF suara TuneMoji, kini sudah bisa dinikmati di Snapchat. Otomatis, Kamu bisa mengirimkan TuneMoji ke sesama pengguna snapchat.

Pada cara kerja, TuneMoji memiliki kesamaan dengan Giphy. Cara mencarinya menggunakan database GIF berdasarkan kata atau emoji. Tinggal temukan TuneMoji yang diinginkan, pengguna pun memilih lalu bagikan.

Dilansir dari The Verge, TuneMoji terintegrasi dengan Snapchat melalui platform Snap Kit. Sejak Juni lalu, Snap Kit developer bisa menghadirkan fitur Snapchat ke aplikasi mereka.

Integrasi TuneMoji menjadi salah satu kemitraan Snap Kit yang pertama. Setelah Snapchat juga terintegrasi dengan Tinder, Patreon, dan Postmates.

Sayangnya, di integrase ini Kamu tidak bisa mengirim GIF langsung dari aplikasi Snapchat. Jadi, harus lebih dulu membuka aplikasi TuneMoji dan kemudian membagikan GIF ke dalam Snapchat.

Sementara itu, CEO TuneMoji, James Fabricant menuturkan, bahwa perusahaannya sedang menjajaki ke beberapa social media perpesanan, termasuk Instagram.