teqnoforia.com – Sebelumnya, sekitar dua bulan lalu Xiaomi baru saja merilis smartband miliknya yang bernama Mi Band 3.

Setelah meluncurkan Xiaomi Mi Band 3, vendor asal Tiongkok ini pun kembali perkenalkan smartband barunya bernama Hey+.

Sekilas, Xiaomi Hey+ mirip sekali dengan Mi Band 3. Namun, bila Kamu tau Hey+ merupakan peningkatan dari Mi Band 3.

Salah satu peningkatan yang terlihat jelas terletak pada layarnya. Xiaomi Hey+ miliki layar AMOLED dengan bentang 0,95 inch, sedangkan Mi Band 3 usung layar OLED 0,78 inch.

Dengan teknologi panel yang berbeda, pasti hasilkan resolusi layar yang berbeda. Resolusi layar Xiaomi Hey+ sebesar 240 x 240 pixels, sedangkan Mi Band 3 hanya 128 x 80 pixels.

Xiaomi Hey+ miliki bobot 19,7 gram bermaterialkan elastometer termoplastik (ETP) yang bersifat elastis.

Dengan kapasitas baterai 120 mAh, Kamu cukup butuhkan waktu 2 jam untuk mengisi penuh baterainya dari posisi mati total.

Mengenai ketahanan baterai yang dimilikinya, Xiaomi mengklaim smartband barunya dapat bertahan hingga 18 hari.

Konektivitas yang terdapat pada Xiaomi Hey+ dilengkapi Bluetooth 4.2 LE yang dapat kompatibel dengan sistem operasi Android maupun iOS.

Keunggulan lain yang dimiliki smartband ini yakni dapat kedap air. Buat Kamu yang suka aktivitas olahraga seperti berenang maupun berlari, jangan khawatir lagi deh.

Tak lupa sensor pelacak denyut jantung dan aplikasi MiFit yang ada di smartband ini, membuat Kamu dapat melihat informasi secara lengkap dan detil di smartphone.

Adanya fitur tambahan lainnya seperti akselerometer, alarm, reminder, bahkan ID Feature membuat memperlengkap smartband ini.

Buat Kamu yang ingin miliki smartband ini, Xiaomi mematok Hey+ berkisar Rp484.000. Sayangnya smartband ini baru mulai dijual di Tiongkok mulai 20 September mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here