teqnoforia.com – Trio iPhone baru yang akan dirilis di akhir 2018 ini hingga kini masih menjadi misteri. Banyak spekulasi yang menyebut seperti iPhone 9 atau iPhone XL.

Dalam kanal YouTube MobileFun, kanal tersebut beberkan lini trio iPhone terbaru. Mulai dari iPhone XS, iPhone 2018, dan juga iPhone XS Plus.

Dalam video hands-on kanal YouTube MobileFun, kanal ini tampilkan dummy trio iPhone terbaru.

Di antara trio iPhone baru ini, iPhone XS Plus merupakan versi tertinggi. iPhone XS Plus kenakan panel OLED dengan lapang layar 6,5 inch.

Saudaranya, iPhone 2018 gunakan panel LCD dengan bentang layar 6,1 inch. Sementara iPhone XS miliki luas layar yang lebih kecil lagi, yakni 5,8 inch.

Trio iPhone tersebut masih mengusung notch alias poni bak iPhone X. Menariknya, hanya iPhone XS dan XS Plus yang sematkan dual-camera di bagian punggung.

Sementara iPhone 2018 kabarnya hanya sisipkan kamera tunggal dengan teknologi layar berpanel IPS. Varian ini merupakan varian paling murah di antara dua saudaranya.

Sebelumnya, banyak rumor yang beredar bahwa Apple akan suguhkan tiga kamera sekaligus pada lini iPhone yang akan segera dirilis.

Kabarnya, iPhone 2018 akan dibanderol berkisar Rp10 jutaan. Sementara iPhone XS dan XS Plus akan dilego berkisar Rp11,5 juta dan Rp14,4 juta.