Xiaomi Mi Max 3 Pro Tak Jadi Diperkenalkan

teqnoforia.com – Minggu lalu Xiaomi baru saja mengumumkan Mi Max 3. Bersamaan dengan acara tersebut, Xiaomi mengabarkan akan me-launch Mi Max 3 Pro sebentar lagi.

Zhi Zhiyuan, Product Marketing Director Xiaomi baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa Mi Max 3 Pro tak jadi diperkenalkan dalam waktu dekat.

Setelah konfirmasi pembatalan tersebut, vendor asal Tiongkok ini hanya berfokus pada Mi Max 3 saja.

Tentu hal ini cukup mengecewakan bagi para Mi Fans yang telah menunggu smartphone Xiaomi yang mengadopsi chipset Snapdragon 710.

Diperkirakan satu-satunya smartphone besutan Xiaomi yang memakai chipset Snapdragon 710 ialah Sirius atau yang lebih dikenal Mi 8 SE.

Dilansir dari Phone Arena (25/7), Mi Max 3 Pro diperkirakan mirip dengan Mi Max 3. Smartphone tersebut mempercayakan chipset Snapdragon 710, bukan seri Snapdragon 636 yang dikenakan pada Mi Max 3.

Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai raksasa, yakni 5500 mAh. OS Android-nya pun sudah berjalan dengan OS Android 8.1 Oreo.

Buat Kamu yang suka bermultimedia, Mi Max 3 Pro usung layar yang luar biasa lapang. Bentang layarnya sebesar 6,9 inch yang membuat bermultimedia semakin asyik saja.

Layar lapang milik Mi Max 3 Pro kurang lengkap diajak bermultimedia bila tak dibekali dengan penyimpanan yang besar. Smartphone ini kabarnya dibekali RAM 6 GB yang dikombinasikan dengan ROM 128 GB.