Wireless Charger Duo, Inovasi Nge-Charge Cepat 2 Gadget Nirkabel

0
325
Wireless Charger Duo

Inovasi seolah tanpa henti dilakukan sang pemmpin pasar, Samsung. Lewat smartphone, Samsung Galaxy Note 9 rencananya akan hadir dalam waktu dekat ini. Belum juga hadir ke pasar, inovasi lain dimunculkan. Ya, Samsung akan menghadirkan pengisian daya (charger)  berlabel Wireless Charger Duo.

Sesuai namanya, charger itu memang memiliki kemampuan ekstra. Yakni, bisa men-charge dua buah perangkat secara nirkable sekaligus.

Info didapat dari Roland Quandt melalui akun twitter-nya. Roland meng-upload foto Wireless Charger Duo, lengkap dengan keterangan yang dibutuhkan pengguna.

Pada keterangannya, terdapat dua acara pemakaian. Pertama, men-charge dua smartphone Galaxy secara bersamaan. Kedua, mengisi daya yang berbeda, satu smartphone Galaxy dan satu lagi smartwatch Galaxy Watch.

Dikutip dari The Verge, kedua area pengisian dayanya support fast wireless charging. Jadi Kamu tidak akan menuggu lama pengisian baterai smartphone.

Tak menutup kemungkinan, Wireless Charger Duo ini akan diperkenalkan berbarengan dengan Samsung Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018 mendatang. Atau malah dibundling dengan Galaxy Note 9.

Benarkah kejutan Wireless Charger Duo dan Note 9 terbukti? Tunggu saja guys.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here