Oppo Find X kini hadir di Indonesia, ponsel premium Oppo ini menjadi smartphone yang ditunggu-tunggu kalangan atas. Desain mewahnya mencitrakan keindahan dan keeleganan dalam sebuah ponsel.

Hadir pertama kali di Paris, Perancis, beberapa waktu lalu, Find X mampu mengubah citra Oppo yang khusus menyasar kelas menengah.  Smartphone flagship anyar ini resmi hadir di Indonesia lewat peluncuran yang digelar di Jakarta, Rabu (18/7/2018).   Harga Oppo Find X sendiri dibanderol Rp12.999.000.

Harga tersebut tergolong lebih murah dibandingkan dengan Find X yang dipasarkan di Eropa. Di sana, Find X dilego dengan harga 999 Euro atau lebih dari Rp16 juta.

Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wen mengatakan, kehadiran Find X menjadi bukti akan concern ke kelas atas. Identitas Oppo sebagai vendor yang berada di papan tengah pun perlahan mulai bergeser.

Vendor Tiongkok ini pun memang ingin mengubah imejnya   “Perangkat flagship ini (Find X) menunjukkan kemampuan kami untuk menghadirkan smartphone yang inovatif, indah, dan cerdas” ujar Alinna.

Find X sendiri mengadopsi layar AMOLED selebar 6,42 inci (2.340 x 1.080 pixel, aspect ratio 19:9) yang berbezel tipis dan tanpa poni di bagian atas.

Hampir semua bagian depan Oppo Find X tertutup layar. Rasio 93,8 persen terhadap bodi menjadikan Find X ponsel elegan yang andal.

“Dipadukan tampilan dan kaca fleksibel, kami menciptakan ponsel unibody dan minimalis yang sangat berbeda dari produk lain. Kami Find X sebagai sebut future flagship,” imbuh Alinna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here