Grab Jalin Kerja Sama Dengan Samsung, Telkomsel, dan Erafone

0
247
grab

Grab sebuah mobile platform O2O ternama di Asia Tenggara dan juga official mobil platform partner Asian Games 2018, pada hari Selasa lalu menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) atas kerja samanya dengan tiga perusahaan terkemuka di Indonesia yakni, Telkomsel, Erafone, dan Samsung.

Kemitraan dengan tiga perusahaan termuka ini terkait program kepemilikan smartphone khusus mitra pengemudi dengan beragam nilai tambah.

Ridzki Kramadibrata selaku Managing Director Grab Indonesia memaparkan, program tersebut menawarkan fasilitas smartphone terkini ciptaan Samsung yang dilengkapi dengan fitur keamanan Knox yang dibundel dengan paket kuota internet murah berkualitas tinggi dan jaringan terluas telkomsel.

Hal ini juga didukung oleh toko resmi penjualan smartphone Erafone untuk mempermudah mitra pengemudi memperoleh smartphone yang diinginkan di lokasi terdekat tanpa perlu repot-repot survey dari institusi keuangan yang ditunjuk.

Kolaborasi Grab dengan Telkomsel, Samsung, dan Erafone merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Grab meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan fasilitas pembiayaan smartphone bagi mitra pengemudi dengan beragam nilai tambah mulai dari smartphone berspesifikasi tinggi, kuota internet murah dengan jaringan terbaik dan terluas, hingga layanan pelanggan Erafone yang siap membantu kamu,” ujar Ridzki.

grab
Grab kerja sama dengan Telkomsel, Samsung, dan Erafone

Nyoman Adiyasa, General Manager Account Management Jabodetabek Jabar Telkomsel mengatakan, terima kasih atas kepercayaan Grab yang telah memilih Telkomsel sebagai layanan korporasinya.

Kerja sama Grab dengan Telkomsel memungkinkan mitra pengemudi untuk mendapatkan paket komunikasi dengan harga Rp75.000. Paket yang ditawarkan oleh Telkomsel pada pengemudi Grab ini sama dengan paket milik pengemudi Go-Jek.

Dengan harga paket Rp75.000, pengemudi Grab akan mendapatkan paket internet hingga 15GB, gratis menelpon tanpa batas dan 500 SMS ke sesama pengguna Telkomsel, selain itu gratis menelpon ke pengguna operator lain selama 200 menit.

Terkait smartphone yang ditawarkan untuk para pengemudi Grab, Samsung menawarkan tiga pilihan yakni Galaxy J4, J6, dan Xcover 4. Ketiga smartphone ini sudah dilengkapi dengan software keamanan Knox. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here