GameSir Luncurkan Gamepad Khusus Perangkat iOS

0
223
GameSir kembali meluncurkan Gamepad

GameSir kembali meluncurkan Gamepad khusus perangkat iOS, setelah berhasil mengeluarkan beragam produk gaming gear khusus perangkat mobile. GameSir secara resmi merilis produk terbarunya yang diberi nama GameSir M2.

Gamepad ini dirancang khusus untuk perangkat dengan sistem operasi iOS. Mulai dari iPhone, iPad, Mac, Apple TV, dan lainnya.

Dilihat dari sisi desain, GameSir M2 hampir sama dengan GameSir G4s. Namun, GameSir M2 sudah dibalut dengan warna yang lebih enak dipandang mata, yaitu Iron Red Metallic dan Spark Blue Metallic.

Selain itu, tekstur karet di kedua pegangannya juga memberi rasa egornomis dan nyaman ketika digenggam oleh penggunanya. GameSir M2 juga dilengkapi oleh lampu LED dan bracketbuild-in yang mampu menopang smartphone dari ukuran 3,5 hingga 6 inci.

GameSir kembali meluncurkan Gamepad
GameSir M2

Gamepad ini juga mampu memberikan kontrol yang begitu presisi. Bahkan, untuk tombol L2 dan R2 sekalipun. Kedua tombolnya dilengkapi dengan 256 tingkat sensitivitas tekanan. Hal ini tentunya sangat berguna, terutama untuk game yang bergenre racing sehingga dapat mengatur kedalaman pedal gas atau rem.

Cara pengoperasiannya sendiri sama mudahnya dengan produk gamepad dari GameSir lainnya. Untuk menghubungkan gamepad ini dengan perangkat iOS, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mengkoneksikan dua perangkat tersebut melalui Bluetooth.

Selanjutnya, kalian bisa mengunduh aplikasi GameSir World agar menemukan berbagai game terbaik yang mendukung sistem dengan GameSir M2.

GameSir M2 saat ini sudah tersedia di seluruh jaringan toko daring GameSir Indonesia, Good Gaming Shop, dan GS Shop dengan harga sekitar Rp1,15 juta. Untuk informasi lengkapnya, kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi GameSir. (RH)