Melihat kesuksesan dan respon dari para gamer terhadap acara Sony PlayStation Experience Asia Tenggara lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Sony dikabarkan kembali menggelar acara tersebut di Asia Tenggara di bulan Agustus nanti.

Menurut informasi yang diberikan Sony Interactive Entertainment mereka akan menggelar PlayStasion Experience 2018 pada tanggal 18-19 Agustus nanti yang akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand.

Acara PlayStation Experience 2018 nanti akan menjadi acara kedua yang diselenggarakan untuk Asia Tenggara dengan masih mengusung konsep acara PlayStation Experience di Amerika Serikat.

Sony menjelaskan bahwa dalam acara yang digelar selama dua hari ini akan digelar beberapa jenis acara di antaranya adalah hands-on demo game-game PS4 dan PSVR untuk para gamer yang menghadiri acara tersebut.

Akan tetapi, Sony belum menjelaskan daftar lengkap game yang akan ditayangkan dalam acara tersebut, hanya ada beberapa judul game yang sudah dijelaskan yakni, ASTROBOT: RESCUE MISSION, Firewall: Zero Hour, dan Blood and Truth. Sisanya game akan diumumkan menyusul.

PlayStation Experience 2018 di Asia Tenggara juga akan menyediakan venue Game Stage Event. Pada venut tersebut juga akan hadir perwakilan tiap game yang ikut dalam acara ini untuk membagikan informasi serta berinteraksi dengan gamer terkait karya mereka.

Dalam undangannya, Sony akan menggelar PlayStation Experience 2018 Asia Tenggara di Central World Bangkok, Thailand. (RH)