Agustus, Motorola Perkenalkan Moto Z3 atau Moto One Power

Siap-siap di bulan Agustus untuk kehadira dua smartphone besutan Motorola

0
742

Secara resmi perusahaan asal Amerika Serikat mengumumkan bahwa mereka akan menggelar sebuah acara yang direncanakan akan diselenggarakan pada 02 Agustus 2018.

Walau Motorola masih menutup rapat soal informasi mengenai perangkat yang akan diperkenalkan di acara tersebut.

Pada bulan Juni, Motorola sudah merilis Moto Z3 Play. Sedangkan Moto Z3 dan Moto One Power merupakan dua smartphone besutan perusahaan asal Amerika Serikat ini sampai saat ini belum diperkenalkan.

Ada kemungkinan Moto Z3 merupakan salah satu dari dua perangkat tersebut yang akan diperkenalkan pada 02 Agustus 2018 nanti.

Seperti sebelumnya, Moto Z2 Force diumumkan pada bulan Juli tahun lalu. Dengan begitu, peluncuran Moto Z3 pada awal bulan Agustus tidak terpaut jauh dari dugaan.

Saat ini, satu-satunya spesifikasi hardware yang sudah dikonfirmasi oleh Motorola adalah mengenai penggunaan chipset Snapdragon 845.

Spekulasi lainnya, kemungkinan besar Moto Z3 akan hadir dengan mengusung layar 18:9 dan memiliki ukuran yang sama seperti dengan Moto Z3 Play.

Akan tetapi, dengan resolusi yang lebih tinggi. Smartphone ini diharapkan hadir dengan dukungan fitur dual kamera yang lebih menarik.

Sedangkan pada Moto One Power merupakan smartphone Android One yang hadir dengan mengusung layar 19:9 dan memiliki ukuran layar 6,2 inci.

Motorola One Power

Tak kalah lebih menariknya, Motorola juga digadang-gadang akan mengemas layar Moto One Power dengan poni atau notch.

Selain itu, smartphone ini ditujukan untuk pengguna kelas menengah ke bawah akan dibantu dengan kapasitas sebesar RAM 4GB.

Tak hanya itu, smartphone ini juga di perkirakan akan dibekali dengan kapasitas penyimpan data berkapasitas 64GB. Sedangkan untuk kapasitas baterai pada Moto One Power akan menanamkan baterai 3.780 mAh. (RH)