Meizu X8 Diklaim Lebih Baik dari Xiaomi Mi 8 SE, Masa Sih?

Meizu X8 lebih baik dari Xiaomi Mi 8 SE

0
402

Jack Wong, selaku pendiri sekaligus CEO Meizu mengungkapkan kalau perusahaannya sedang membuat smartphone anyar yakni Meizu X8.

Smartphone ini nantinya akan menggunakan chipset Snapdragon 710, sebelumnya dapur pacu ini pertama kali sudah dipakai oleh Xiaomi Mi 8 SE.

Wong belum lama ini mengklaim bahwa Meizu X8 akan muncul dengan kemampuan yang lebih baik dari Xiaomi Mi 8 SE. Bukan hanya itu, Meizu X8 juga akan memiliki layar yang lebih besar daripada Xiaomi Mi 8 SE.

ilustrasi

“Plus, X8 akan memiliki tampilan yang lebih besar juga,” Wong, dilansir dari Phone Arena.

Akan tetapi, Jack Wong tidak memberikan informasi banyak terkait harga Meizu X8. Namun, Wong mengungkapkan bahwa smartphone ini akan dibanderol dengan harga dibawah 2.200 yuan atau sekitar Rp4,3 juta.

Sementata Xiaomi Mi 8 SE diperkenalkan dalam dua varian, yakni RAM 4GB + ROM 64GB dan RAM 4GB + ROM 64GB.

Masing-masing varian memiliki harga yang berbeda di pasar Cina dengan harga 1.799 yuan atau sekitar Rp3,8 juta untuk RAM 4GB. Sedangkan 1.999 yuan atau sekitar Rp4,3 juta untuk RAM 6GB.

Lantaran Meizu X8 ini hadir untuk menyaingi Xiaomi Mi 8 SE, maka perangkat ini tidak dibekali dengan fitur fingerprint di layar.

Untuk teknologi pemindai sidik jari di layar sudah direncanakan oleh Meizu akan dipasang dalam perangkat terbarunya yang bertajuk Meizu 16 dan Meizu 16 Plus yang sudah dijadwalkan rilis pada Agustus 2018.

Meizu menyebutkan bahwa smartphone Meizu X8 nantinya akan hadir sebagai pengganti MX series. Memang yang terakhir perusahaan ini meluncurkan Meizu X6 pada tahun 2016 dan seharusnya perusahaan merilis MX7 di tahun 2017.

Namun, Meizu tidak melakukannya sehingga perangkat baru MX-series yang dirilis di tahun 2018 berganti nama menjadi X8. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here