Internationale Funkausstellung Berlin 2018 (IFA) 31 Agustus – 5 September LG rencananya akan menggarap LG V40.

Dilansir dari Phone Arena, LG akan menggunakan layar OLED pada seri perangkat V, termasuk pada V40. Smartphone ini dilaporkan akan mempunyai lima kamera, yang diklaim sebagai salah satu keunggulan utamanya.

Belum diketahui bagaimana susunan kamera pada V40, tapi menurut informasi yang dibocorkan mengindikasikan tiga kamera akan berada di bagian belakang dan dua kamera ada di bagian depan.

Jika LG V40 mengusung dengan dual kamera pada bagian depan, bukan berarti mereka yang menjadi pertama. Sebelumnya HTC U12 Plus sudah terlebih dulu menggunakan dual kamera pada bagian depan.

ilustrasi tiga kamera pada bagian belakang

Sebagaimana yang sudah diketahui, dua kamera bisa diletakkan di bagian depan, di mana salah satu kamera atau keduanya bisa digunakan untuk membuka smartphone melalui fitur pengenal wajah atau face unlock.

Selain itu, dikabarkan dua kamera pada bagian depan juga bisa digunakan untuk membuat pemetaan 3D pada wajah. Jika akurat, maka ini akan menjadi solusi face unlock 2D konvensional.

Pada kamera belakangnya, menurut sumber mengklaim akan ada lensa lebar standar, lensa ultrawide khas LG dan sendor ketiga yang belum diketahui namanya. Tapi kemungkinan jika satunya akan digunakan untuk zoom atau bokeh.

LG V40 akan menggunakan dapur pacu chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan tombol khusus untuk mengakses Google Assistant, serta sensor sidik jari di bodi belakang.

Belum banyak informasi mengenai LG V40, hanya sedikit informasi yang bisa digali dari smartphone ini. Apakah akan tampil dengan ukuran seperti G7 ThinQ, atau tidak? (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here