OPPO Find X Edisi Lamborghini Rilis, Tertarik Membelinya?

Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition akan menggunakan teknologi Super VOOC

0
614

Dalam acara peluncuran, Oppo secara resmi mengumumkan smartphone flagship terbarunya, yaitu Find X. Even ini digelar di Museum Louvre, Paris, Perancis.

Oppo tidak hanya memperkenalkan satu perangkat, ponsel lainnya yang ikut tampil adalah Oppo Find X Lamborghini. Ponsel ini merupakan hasil kemitraan dengan firma mobil sport asal Italia tersebut.

Smartphone edisi khusus ini hadir dengan membawa desain yang tidak berbeda jauh dengan model Oppo Find X Reguler. Hanya saja, ponsel kelas atas Oppo X Automobili Lamborghini Edition ini dibekali dengan sejumlah fitur yang cukup menarik.

Vice President Oppo, Anyi Jiang, mengatakan bahwa teknologi Super VOOC di Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition membuat smartphone tersebut menjadi lebih “ngacir” dalam hal pengisian baterai cepat Super VOOC.

Pengisian baterai dengan Super VOOC juga bisa menggunakan daya hingga 51 Watt dan dianggap bisa mengisi baterai Oppo Find X Lamborghini Special Edition dari kondisi kosong hingga penuh dalam waktu 35 menit saja.

Kapasitas baterainya sendiri memiliki daya sebesar 3.400 mAh. Selain itu, ruang memori internal yang disediakan pun tergolong besar, yaitu 512 GB atau dua kali lebih besar dibanding Oppo Find X Reguler.

“Oppo Find X edisi Lamborghini ini menggunakan corak yang serupa dengan serat karbon di balik lapisan kaca. Lalu, juga terdapat logo Lamborghini yang terlihat menonjol dari mana pun anda memandang ponsel,” jelas Jiang.

Oppo Find X edisi Lamborghini juga memiliki modul kamera depan dan belakang yang tersembunyi di dalam bodi. Modul kamera tersebut akan muncul keluar secara otomatis saat penggunanya membuka aplikasi kamera.

Modul kamera depan dan belakang akan kembali tersimpan secara otomatis ke dalam bodi saat pengguna menutup aplikasi kamera.

Oppo Find X Lamborghini Special Edition menggunakan chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM sebesar 8 GB. Layarnya sendiri berukuran 6,4 inci dengan resolusi 2.340 X 1.080 piksel.

Oppo rencananya akan menjual Find X Lamborghini Special Edition dengan harga 1.699 Euro atau sekitar Rp27,5 juta. Ketersediaan dan wilayah pemasarannya pun belum diketahui lebih lanjut. Kalian tertarik untuk membeli smartphone ini? (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here