Galaxy Note 9 Bakal Punya Memori Internal Hingga 512 GB?

Samsung dikabarkan akan menghadirkan Galaxy Note 9 versi 512 GB

0
421

Hingga saat ini, sudah cukup banyak rumor yang beredar mengenai Galaxy Note 9. Sebelumnya, ada rumor yang mengulas soal kapasitas baterainya, kini yang terbaru adalah kapasitas memori internalnya yang super besar.

Kapasitas memori internal ponsel sendiri dari waktu ke waktu semakin mengalami peningkatan. Bahkan memori internal dengan kapasitas 256 GB pun sudah mulai ditemukan di sejumlah model smartphone, khususnya smartphone premium.

Bila memori internal 256 GB dirasa masih kurang, kapasitas 512 GB menjadi salah satu pilihan yang cukup menarik. Kapasitas ini kabarnya bakal hadir di Galaxy Note 9.

Samsung dikabarkan akan menghadirkan Galaxy Note 9 versi 512 GB. Jika melihat dari kapasitas storage yang ditawarkan, versi Galaxy Note 9 ini bisa menjadi salah satu handset dengan kapasitas storage terbesar saat ini.

Dalam beberapa bulan mendatang, Samsung akan kembali mengeluarkan seri terbaru dari Galaxy Note dengan menawarkan kapasitas internal yang lebih besar dari ponsel flagship yang mereka miliki.

Tentunya, kapasitas ini akan menjadi salah satu varian dari Galaxy Note 9 yang akan dirilis. Informasi mengenai kapasitas memori internal 512 GB tersebut diungkap lewat Twitter SamMobil.

SamMobile juga turut memberikan potongan gambar dari sebuah situs ritel berdomain Korea Selatan yang menampilkan varian Galaxy Note 9 versi 512 GB. Kabarnya, varian 512 GB ini hanya tersedia di Korea Selatan saja.

Benar atau tidaknya, hal ini masih menjadi rumor. Bila mengacu pada laporan pada bulan Desember 2017 lalu, bukan sesuatu yang mustahil jika ROM 512 GB tersebut akan benar-benar ada.

Dikutip dari Ubergizmo, Samsung mengumumkan bahwa pihaknya akan mulai memproduksi secara massal memori bawaan 512 GB. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here