Cheat Game FIFA dan PES Ini Paling Ngeselin, Kamu Mau Coba?

banyak cara ilegal yang digunakan untuk memenangkan permainan di FIFA atau PES

0
1784

FIFA dan Pro Evolution Soccer (PES) merupakan dua game sepakbola yang paling populer dan banyak digandrungi oleh para penggemar bola. Setiap pemainnya pasti selalu ingin menjadi yang terbaik.

Nyatanya, banyak cara ilegal yang digunakan untuk memenangkan permainan di FIFA atau PES. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan cheat. Beberapa cara curang yang sering digunakan untuk memenangi pertandingan melawan teman atau komputer.

Meskipun terbilang curang, cara-cara ini bisa dikatakan sangat kreatif. Sebagian besar orang pasti pernah melakukannya. Berikut adalah beberapa cheat FIFA dan PES yang paling ngeselin.

  1. Cheat 2 Stik Untuk Bermain Sendiri

Dalam misi mengalahkan komputer, kalian mencoba untuk mengalahkan mereka di level paling tinggi. Cheat ini biasanya sering digunakan oleh para gamers. Kamu bisa menggantinya menjadi mode 2 players.

Dengan begini, kalian akan lebih mudah untuk melewati lawan yang secara otomatis tidak bergerak, karena tidak ada yang mengendalikan stik. Kalian juga bisa lho membuat lawan agar mencetak gol bunuh diri.

  1. Cheat Level Beginner/ Bintang 1

Untuk memenangkan pertandingan melawan komputer, para pemain FIFA atau PES diwajibkan untuk terus berlatih dan mengasah skill agar sukses mengalahkan komputer.

Namun, ada cara mudah agar mengalahkan komputer tanpa harus susah payah berlatih, yaitu dengan menurunkan kemampuan komputer pada level Beginner atau bintang 1.

  1. Cheat Sabotase Stik

Dengan mensabotase stik lawan, kalian bisa memberikan stik rusak dengan tombol yang kurang berfungsi. Lalu, kalian juga bisa mengubah konfigurasi stik agar lawan kalian merasa tidak nyaman. Dengan cara ini kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

  1. Cheat Menang Sebelum Waktu Habis

Keunggulan dari cheat ini adalah kalian bisa menang sebelum 90 menit jika mengaktifkan cheat ini. Caranya adalah dengan mengendalikan pemain lawan dan membuat mereka menekel keras pemain kalian, lalu pemain lawan mendapat kartu merah.

Kalian bisa melakukan itu hingga pemain mereka hanya tersisa 5 orang saja, kalian secara otomatis akan menang secara WO karena kurangnya jumlah pemain lawan di lapangan.

  1. Cheat Tuan Rumah

Cheat ini mungkin bukan rahasia lagi untuk para pemain FIFA atau PES. Seseorang yang biasanya menyediakan rumah dan konsolnya untuk bermain sering mendapatkan hak istimewa untuk memenangi pertandingan.

Kalian bisa mengeluarkan ancaman seperti “Kalau gua kalah, lo nggak akan gua ajak main lagi!” yang telah menjadi kata-kata penentu kemenangan tuan rumah. (RH)