Asus Kenalkan Zenfone Ares dengan RAM 8 GB, Apa Keunggulannya?

Asus secara diam-diam merilis smartphone anyarnya dengan kapasitas RAM 8GB

0
284

ASUS diam-diam kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberi nama ASUS ZenFone Ares di pasar Taiwan. Smartphone ini hadir dengan kemampuan Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR).

Zenfone Ares hampir mirip dengan ponsel Zenfone AR yang telah dirilis pada tahun lalu. Ponsel ini mengusung layar sebesar 5,7 inci Super AMOLED dengan resolusi QHD 1.440 x 2560 pixel.

ASUS juga melengkapi layar smartphone-nya dengan teknologi Tru2life untuk meningkatkan visibilitas di luar ruangan dan pelapis anti-minyak.

Dikutip dari GSMArena, dapur pacunya ditenagai oleh prosesor Snapdragon 821 yang dipadukan dengan RAM sebesar 8GB serta memori internal sebesar 128GB dengan teknologi UFS 2.0.

Smartphone ini memiliki kompabilitas dengan teknologi ARCore besutan dari Google. Untuk sektor kameranya, ZenFore Ares dilengkapi dengan satu kamera belakang yang memiliki resolusi 23MP dengan lensa PixelMaster 3.0. Sedangkan untuk kamera depannya, ponsel ini hanya memiliki resolusi sebesar 8MP.

ZenFone Ares menggunakan sistem operasi Android Nougat dengan kapasitas baterai sebesar 3.300 mAh yang mendukung fitur Quick Charge 3.0. Lalu, ponsel ini juga mengusung audio decoder SonicMaster 3.0 Hi-Res Audio 384 kHz dan mendukung DTS headphone dengan surround 7.1 agar suaranya menjadi lebih mantap dan jernih.

Saat ini, ZenFone Ares masih dipasarkan secara terbatas di Taiwan. Harga yang dibanderol sekitar Rp4,6 juta. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here