Susah Sinyal, Berikut Daftar 7 Aplikasi Perkuat Sinyal Smartphone Kamu

Sudah terbukti! Aplikasi ini dijamin akan memperkuat sinyal operator Kamu

0
2812

Kamu pasti sering sekali mengalami masalah dengan sinyal, lalu merasa khawatir dan kesal saat sedang membutuhkan ponsel tetapi sinyalnya lemah. Hal tersebut menghambat kamu ketika sedang berkomunikasi. Tenang, ada solusinya! Karena teqnoforia.com akan memberitahu aplikasi perkuat sinyal yang bisa Kamu unduh di Play Store.

Tentunya, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk semua jenis jaringan, seperti 4G, 3G, dan 2G. Cara penggunaannya sendiri juga mudah, namun ada juga yang sulit. Yuk, simak beberapa aplikasi penguat sinyal untuk perangkat Android ini.

  1. Connection Stabilizer Booster

Bagi kamu yang ingin memiliki sinyal yang maksimal, coba deh pakai aplikasi ini. Penggunaannya memang agak sulit, tetapi hasilnya dijamin bakal bikin sinyal kamu jadi full bar dan tidak hilang!

Sayangnya, aplikasi ini membuat baterai smartphone kamu jadi agak boros. Karena, aplikasi ini akan memaksa smartphone kamu untuk mencari sinyal GSM.

  1. Mobile Network Signal Booster

Aplikasi ini sangat ampuh untuk membuat sinyal 4G kamu menjadi full bar. Ketika kamu tidak berada di tengah kota, kamu akan tetap mendapatkan sinyal. Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah, karena semuanya serba otomatis dan hanya cukup dengan sekali klik saja.

  1. Network Signal Refresher Lite

Bagi kamu yang menggunakan smartphone dengan spesifikasi rendah, kamu bisa pakai aplikasi penguat sinyal ini. Aplikasi ini tidak akan mengganggu kinerja smartphone kamu, karena ukuran aplikasi ini sangat kecil.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, lalu aplikasi ini juga bisa terintegrasi di notifikasi bar dan ada widget-nya.

  1. Internet Booster

Jika smartphone kamu sudah di root, kamu lebih baik menggunakan aplikasi ini. Pengaturan yang tersedia di aplikasi ini juga lebih lengkap dibanding aplikasi lainnya. Kamu bisa membuat konfigurasi sendiri secara manual dengan serangkaian coding.

Sebenarnya, aplikasi ini memang cukup rumit dan kalau bisa kamu sudah paham dengan teknologi jaringan.

  1. Internet Booster & Optimizer

Aplikasi ini sudah terbukti membuat internet kamu jadi lebih cepat. Penggunannya juga tergolong mudah, karena adanya mode otomatis. Kalau kamu ingin hasilnya lebih maksimal, kalian bisa coba mode manual atau root. Dengan root, akan ada beragam hal yang bisa kamu konfigurasi agar bisa menikmati internet dengan lebih cepat.

  1. 4G LTE Signal Booster Network

Selain bisa menguatkan sinyal, aplikasi ini juga bisa mempercepat internet. Artinya, aplikasi ini memiliki dua fungsi yang berbeda. Terdapat pula tools untuk melakukan ping otomatis yang berfungsi untuk melihat kualitas internet. Selain itu, aplikasi ini juga berfungsi untuk VPN lho.

  1. Signal Guard Pro

Agar memastikan sinyal GSM kamu tidak terganggu dengan sinyal GSM lain, kamu bisa gunakan aplikasi premium ini. Aplikasi ini akan memberikan informasi yang lengkap mengenai seputar jaringan GSM yang terhubung.

Jika sinyal GSM kamu terganggu, maka jaringan GSM yang terhubung akan di reset sampai menemukan sinyal GSM terbaik. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk sinyal Wi-Fi lho! (RH)