Cara Mengubah Android Biasa Jadi Flagship Layar Full View

Dengan aplikasi Button Savior smartphone Kamu jadi Layar Full View

0
1353

Jika dibandingkan dengan smartphone entry level, flagship saat ini menjadi pilihan bagi pengguna yang membutuhkan spesifikasi kelas atas.

Smartphone flagship sendiri sangat identik dengan fitur dual kamera dan layar full view yang kebanyakan menggunakan rasio 18:9.

Kalian tidak perlu lagi mengeluarkan budget yang lebih untuk merasakan layar full view ala smartphone flagship, kalian bisa mencoba sensasi tersebut secara gratis. Agar bisa melakukannya, kalian hanya membutuhkan sebuah aplikasi bantuan.

Aplikasi tersebut bernama Button Savior. Kalian hanya cukup mengikuti beberapa langkah ini untuk mengubah Android biasa menjadi flagship layar full view.

  1. Pastikan aplikasi Button Savior Non Root sudah ter-install di smartphone atau perangkat Android kalian.

  1. Setelah ter-install, kalian bisa membuka aplikasinya. Lalu, pilih bagian setup untuk mengatur dan mengaktifkan fitur yang ada di aplikasi tersebut. Kalian secara otomatis akan masuk ke dalam menu pengaturan smartphone. Kemudian lanjutkan dengan mengaktifkan menu Button Savior (non root) sampai statusnya menjadi “on”.

  1. Setelah diaktifkan, kalian tidak perlu lagi menggunakan rangkaian tombol yang ada di bagian depan layar smartphone kalian. Tombol home, back, dan minimize bisa kalian tinggalkan karena semuanya sudah tersedia di dalam layar layaknya smartphone dengan menggunakan layar full view.

(RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here