Samsung Galaxy S10 Hadirkan Tiga Kamera dan Sensor 3D

Samsung akan menambahkan triple lens dan sensor 3D kamera agar meningkatkan keamanan pada fitur face detection.

0
741

Samsung Galaxy S10 dikabarkan bakal mengusung tiga lensa kamera dengan sensor 3D baru. Menurut analis KBI Securities, Kim Dong-won, Samsung memiliki rencana untuk menghidupkan kembali bisnisnya dengan menambahkan “triple lens” pada ponsel barunya.

Dilansir dari T3, Samsung Galaxy S10 tampaknya semakin powerful di kamera, karena handset tersebut serupa dengan Huawei P20 Pro yang juga telah menampilkan tiga lensa kamera. Hal tersebut diklaim dapat membuat foto menjadi lebih jernih dan tajam.

Kemampuan penginderaan dari Samsung Galaxy S10 diharapkan dapat menawarkan foto dengan kualitas tinggi. Selain itu, handset-nya juga harus menawarkan zoom optik serta kemampuan augmented reality-nya juga lebih baik.

Jika smartphone ini memiliki pengaturan yang sama dengan Huawei P20 Pro, penggunanya mungkin dapat menikmati sensor utama 40MP, sensor sekunder 8MP, dan sensor monokrom 20MP.

Dalam hal keamanan, Galaxy S10 dikabarkan akan menggunakan sensor fingerprint di layar (display fingerprint). Lalu, juga akan ada avatar digital untuk fitur video call.

Samsung juga akan menggunakan teknologi 3D kamera agar meningkatkan keamanan fitur face detection. Kemudian, mereka akan bekerjasama dengan Mantis Vision, perusahaan penyedia teknologi 3D untuk merealisasikan hal tersebut. Sistem keamanan biometrik tiga dimensi ini mirip dengan yang ada di iPhone X.

Samsung juga belum mengonfirmasi soal smartphone ini. Seperti yang dilansir dari Phone Arena, mereka akan tetap merilis Samsung Galaxy Note 9 terlebih dahulu. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here