Life is Strange Hadir di Android, Ini Syaratnya!

Life is Strange sedang masuk dalam tahap pra-registrasi di Google Play Store

0
715

Rilis pertama kali pada tahun 2015, Life is Strange mendapatkan pencapaian besar dan menuai prestasi. Pada British Academy Games Awards 2016, Game ini bahkan menyabet salah satu penghargaan bergengsi dengan nominasi “Best Story”.

Beberapa waktu lalu, Square Enix dan Dontnod Entertainment merilis Life is Strange untuk perangkat smartphone. Baru memulai debutnya di iOS, publisher game raksasa asal Jepang akan berjanji membawanya ke Android dalam waktu dekat.

Square Enix menjadwalkan peluncuran Life is Strange pada Juli mendatang. Nantinya, Life is Strange akan mengenalkan semua lima episode di hari peluncurannya.

Versi smartphone dari game ini dikerjakan oleh Dontnod dengan dibantu Black Wing Foundation. Kualitas grafis akan menggunakan Unreal Engine 4 ditambah fitur touchscreen yang sudah terintegrasi.

Life is Strange sedang masuk dalam tahap pra-registrasi di Google Play Store dan nanti akan diberi notifikasi apabila game ini sudah bisa untuk didownload.

Game ini hanya bisa dijalankan oleh perangkat Android 6.0 ke atas. Jika Kamu ingin memainkan game ini, setidaknya smartphone kamu harus memiliki RAM 2GB.

Life is Strange akan memiliki mode foto terbaru yang memungkinkan gamer mengambil gambar selama gameplay, akan memodifikasinya dengan filter, dan membagikan ke jejaring sosial. Kamu juga bisa membagikan progres permainan ke media sosial.

Akan hadir dengan lima episode, bukan berarti Kamu akan mendapatkan keseluruhan episodenya secara gratis ya. Kamu hanya mendapatkan gratis di awal episode saja, setelahnya Kamu harus membayar satu persatu atau bundling sekaligus. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here