Triple Fast Charging System, Isi Daya Smartphone Jadi Makin Cepat

0
545

Power bank sudah menjadi nyawa kedua bagi smartphone, karena memang dua perangkat ini tidak pernah bisa terpisahkan. Smartphone memiliki daya tahan baterai yang sangat terbatas dan Power Bank membantunya bertahan untuk tetap hidup.

Power bank sebagai baterai ‘gendong’ memang  praktis dan portable. Membawanya di saku atau tas begitu mudah. Cukup selipkan dan tenteng kemana pun Kamu pergi. Suplai daya ini bisa menyuntikkan daya ketika baterai smartphone sudah mulai boros.

Saat ini, power bank juga memiliki banyak kelebihan dan teknologi yang digunakan pun sangat canggih. Sistem pengecasan super cepat alias fast charging jadi andalan. Seperti pada Power bank, ACMIC C10PRO. Power bank ini memiliki kapasitas 10.000 mAh dengan teknologi Triple Fast Charging System, meliputi 2,4A Fast Charge, Qualcomm Quick Charge 3.0, dan Support USB PD (Power Delivery).

Teknologi tersebut telah menjadi standar universal untuk sistem fast charging yang memiliki kemampuan untuk mengalirkan daya hingga 5A. Ketiga teknologi ini akan membuat ACMIC C10PRO melakukan pengisian daya cepat ke baterai smartphone.

Beberapa perangkat smartphone yang bisa terkoneksi adalah Galaxy Note 8, Galaxy S9, iPhone 8, iPhone X, dan perangkat digital lainnya yang mendukung kabel USB Type-C seperti Nintendo Switch, Apple iPad Pro, dan MacBook Pro.

Kabarnya, kecepatan power bank ini empat kali lebih baik dari power bank biasa yang sering digunakan oleh pengguna smartphone. Desain ACMIC C10PRO sendiri menggunakan material Polycarbonate dengan Carbon Fiber Sintetis.

ACMIC C10PRO juga dilengkapi dengan sembilan perlindungan perangkat, yaitu Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection dan Smart PTC Cell Protection.

Power bank ini juga aman jika dibawa ke dalam kabin pesawat. ACMIC C10PRO akan tersedia di Tokopedia dengan kisaran harga jual Rp 399.900. Power bank ini juga akan masuk ke dalam kategori Flash Sale pada 14 Mei – 3 Juni 2018 dan akan dibanderol dengan harga Rp 199.000 saja. (RH)