Mau Lebaran, Unduh 8 Aplikasi Penyedia Diskon dan Promo Ini

0
1195

Hai Kamu! pemburu diskon dan promo. Ini saatnya untuk merapatkan barisan dan mencari barang murah.

Caranya, Kamu tinggal men-download aplikasi berikut. Lalu, barang buruan bisa langsung Kamu datangi dan eksekusi deh, gampangkan!

 

1.      Pomona

Pomona merupakan layanan yang menghubungkan kamu untuk kegiatan belanja offline melalui pemberian stimulus online, seperti poin reward, diskon, dll.

Pomona sendiri sudah menjalin relasi dengan puluhan pusat perbelanjaan di Jakarta seperti, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, dan Grand Indonesia.

Dengan berbagai macam reward yang diperoleh lewat aktivitas seperti check-in tempat, pemindaian barcode, dsb. Kamu akan bisa mendapatkan diskon dan promo menarik di setiap Mall di Jakarta yang menjalin relasi dengan Pomona.

2.      KLIK Raja Voucher

Nggak jauh beda dengan aplikasi Pomona, KLIK Raja Voucher juga menawarkan voucher dan diskon untuk penggunanya.

Dilengkapi dengan fitur highlight dan juga review, kamu bisa melihat sedikit mengenai konsep, lokasi, dan menu rekomendasi merchant berupa restoran di KLIK Raja Voucher.

3.      DisTime

Aplikasi ini merupakan platform reservasi online yang juga menawarkan diskon untuk setiap pemesanan yang kamu lakukan.

Layanan ini menyediakan beragam potongan harga untuk tiga kategori yakni, restoran, tempat perawatan kecantikan/kesehatan, dan tempat hiburan.

Diskon yang diberikan oleh aplikasi ini cukup beragam, bahkan mencapai 80 persen guys. Gimana Kamu nggak ngiler lihat diskon sampai 80 persen?

4.      Lakupon Indonesia

Lakupon merupakan aplikasi diskon milik Emtek yang menyajikan beragam promosi lewat pemberian voucher digital.

Bukan hanya memberikan promosi dari tempat makan dan minuman saja ya guys, aplikasi ini menyediakan voucher digital berikut promosi harga murah untuk beberapa tempat tamasya di Indonesia.

5.      Paprika

Dari nama aplikasi ini seperti nama sayur-sayuran ya guys, tapi tenang didalam aplikasi ini isinya bukan jenis sayur-sayuran kok. Hehe…

Aplikasi ini menyediakan informasi promo merchant yang bekerjasama dengan Paprika, Kamu juga bisa menikmati keuntungan lainnya dalam bentuk poin.

Dengan hanya menunjukkan aplikasi ini ke kasir pada saat kamu mau bayar di merchant yang terdaftar, poin kamu akan bertambah dengan sendirinya dan bisa diganti dengan voucher dan diskon.

Aplikasi ini hanya tersedia untuk wilayah Jakarta dan Medan, aplikasi ini juga menyediakan tempat berkomunikasi antara kamu dan merchantnya. Dan kamu juga bisa melakukan reservasi tempat.

6.      Fave

Fave adalah aplikasi layanan online to offline yang menyasar sejumlah kategori bisnis di tengah masyarakat.

Kategori yang diberikan oleh aplikasi ini seperti promosi restoran, pusat kebugaran, hotel, hingga tempat perawatan kecantikan.

Pada Mei 2017, Fave mengakuisisi Groupon Indonesia yang juga sebuah layanan penyedia diskon dan jasa.

Hal itu menjadi Fave sebagai salah satu penyedia layanan diskon dengan pilihan penawaran terbanyak yang bisa kamu manfaatkan saat berbelanja.

7.      GoToMalls

Berbeda dengan layanan lainnya, GoToMalls hadir melalui web-native, kamu bisa langsung mengakses dari browser di smartphone kamu.

Sebagai agregator merchant berbasih web, aplikasi ini juga memiliki fungsi untuk memberikan informasi perbandingan promo di mal satu dengan lainnya.

Informasi tersebut juga bisa membantu kamu untuk mengambil keputusan terkait tujuan  tempat belanja yang paling menarik atau sesuai kebutuhan.

8.      Dealoka

Aplikasi ini merupakan jebolan dari Ideabox yang menyediakan sebuah aplikasi mobile yang memberikan berbagai informasi diskon, voucher, dan promosi tanpa perlu membayar terlebih dahulu.

Informasi ini diberikan dari berbagai bisnis seperti, spa, kuliner, tempat rekreasi, salon, dan lainnya,

Nggak hanya memberi informasi aja kok guys, kamu juga bisa nikmatin promo dengan memilih e-voucher yang kamu mau. Setelah itu, cukup menunjukkan vouchernya kepada staff merchant.

9.      YUKK

YUKK adalah aplikasi shopping reward yang memanfaatkan teknologi geotagging. Berkat adanya teknologi ini, kamu bisa mendapatkan promo menarik yang berada di lokasi masing-masing.

YUKK hampir sama dengan Fave (lewat fitur FavePay), aplikasi ini juga menawarkan fungsi e-wallet bernama YUKK-e.

Kamu bisa langsung menggunakannya untuk berbelanja secara nontunai di tempat yang dituju dan melakukan pembayarannya dengan saldo yang tersimpan dalam aplikasi YUKK-e.

10.  Ponta

Aplikasi ini berasal dari negeri Gingseng, Ponta menyajikan program yang memberi kamu kemudahan untuk berbelanja dan mengumpulkan poin.

Untuk bisa menikmati layanan ini, kamu hanya perlu mengaktifkan layanan Ponta dengan membeli kartu yang dijual di beberapa gerai minimarket di Indonesia.

Aplikasi ini berfungsi sebagai kartu digital agar kamu bisa mendapatkan diskon menarik di beberapa merchant popular seperti, Alfamidi, Lawson, dan beberapa tempat makan popular

Selain itu, jika kamu berbelanja menggunakan Ponta kamu bisa mengumpulkan poin untuk ditukar dengan penawaran menarik di luar sana. (RH)